Ekspres News

Resmi Ditutup, HKG PKK Nasional Berikan Kesan Terbaik

EkspresNews.com – Empat hari telah dilalui menjadi kesan yang tak terlupakan bagi peserta HKG PKK se-Indonesia, khususnya Kota Padang Panjang, pelayanan dan fasilitas yang dsiapkan juga baik,” ujar Wakil Ketua TP PKK Kota Padang Panjang saat menghadiri penutupan kegiatan Peringatan HKG PKK ke 47 tahun 2019 tingkat Nasional di Lapangan RTH Imam Bonjol Padang, Sabtu (27/7).

Kegiatan yang ditutup langsung oleh Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi, M.Sc disaksikan oleh Ketua Umum TP PKK Pusat Ny. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Ketua TP PKK Provinsi Sumbar Ny. Nevi Zuairina Irwan Prayitno serta Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Gubernur Sumbar mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan menjadi tuan rumah, semoga kegiatan ini dapat memberikan kenangan manis untuk semua kader PKK sehingga mau kembali lagi ke Sumbar.

Begitu juga Wakil Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Ny. Nova Era Yanthy Asrul mengharapkan kegiatan PKK di lebih memsayarakat lagi, kerana tak lain dan tak bukan ini akan membantu jalannya program pemerintah.

“Semoga tahun depan kita masih bisa ikut andil dalam kegiatan ini, dan pastinya kita akan lebih menyiapkan segala sesuatunya dengan matang, sehingga tidak hanya juara bermain peran yang kita bawa pulang, tetapi juga juara lainnya,” tutur Wakil Ketua.

Sama halnya dengan wakil ketua, Kepala Dinas Sosial PPKBP3A Martoni, S.Sos,M.Si mengatakan “meskipun hanya satu juara yang kita bawa pulang, ini sudah menjadi kebangaan bagi kita, dan semoga tahun depan kita akan lebih banyak lagi membawa hasil yang terbaik,” tutupnya.

Juga hadir Walikota Padang Panjang yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Iriansyah Tanjung, SE, M.Si serta para kader dari Padang Panjang. (Agung)

Comments

comments