OSO Akan Kuliah Umum Sambut Mahasiswa Baru UNRI

0

EkspresNews.com – Tahun ajaran baru akan segera dimulai. Mahasiswa baru tahun 2019 akan memasuki tahap Perkenalan Kegiatan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Universitas Riau. Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh setiap fakultas yang bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) fakultas masing-masing.

Seperti yang dilakukan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau (BEM FKIP Unri). BEM FKIP akan menghadirkan Dr Oesman Sapta Odang selaku Ketua DPD RI sekaligus Wakil Ketua MPR RI pada penyambutan Mahasiswa Baru Universitas Riau 2019.

Oesman Sapta Odang akan memberikan Kuliah Umum dengan tema “Pancasila dan Narasi Kebangsaan Kita” sekaligus memberikan sharing pengalaman kepada mahasiswa baru Universitas Riau agar bisa tekun dan sukses dalam dunia pendidikan dan yang lainnya.

Kegiatan yang akan menghadirkan salah satu ketua Lembaga Tinggi Negara ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus 2019 di Laman Seni FKIP Universitas Riau.

Gubernur Mahasiswa FKIP Universitas Riau Nofrian Fadhil Akbar mengatakan, pihaknya sangat antusias dengan rencana penyambutan mahasiswa baru yang akan dihadiri oleh Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang di Universitas Riau.

“Apalagi yang hadir Pak OSO, beliau salah satu tokoh bangsa yang memulai kesuksesannya dari bawah hingga berhasil memimpin Lembaga Tinggi Negara seperti sekarang ini,” jelasnya, Selasa (9/7/2019) dari riaumandiri.com.

Pihak panitia kegiatan ini juga akan menyediakan 3.000 kursi untuk 3.000 orang peserta. Penerimaan mahasiswa baru sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Agustus 2019 di lapangan FKIP Universitas Riau. (Red/DPD)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.