Imbauan LKAAM Tingkatkan Cinta Damai

0

EkspresNews.com – Imbauan Ketua LKAAM Kota Solok Buya Rusli Kh Sulaiman dan Ketua Bunda Kanduang Kota Solok Bundo Ayang Sitta Novembra kepada Dunsanak & Anak Kemenakan Masyarakat Kota Solok untuk meningkatkan rasa cinta perdamaian.

a. Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir batin.
b. Himbauan menjaga situasi kamtibmas Kota Solok yang aman dan damai.
c. Himbauan apresiasi soliditas Polres Solok Kota dan Kodim 0309 Solok dalam menciptakan situasi yang aman dan damai selama Hari Raya Idul Fitri 1440 H serta persatuan dan kesatuan bangsa di Kota Solok
d. Himbauan kepada Dunsanak & Anak Kemenakan Masyarakat Kota Solok untuk meningkatkan rasa cinta perdamaian. (#antikerusuhan #tolakaksirusuh #tolakperpecahan)
e. Himbauan dalam momen Penanganan Perkara PHPU (Perselisihan Hasil Pemilihan Umum) Tahun 2019 agar Dunsanak & Anak Kemenakan Masyarakat Kota Solok menghindari perbuatan yang melanggar hukum, melanggar tindak pidana dan percayakan atau menerima hasil gugatan/sengketa Pemilu Tahun 2019 Melalui Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK). (Roni)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.