Motivasi Kafillah, Pimpinan DPRD Sawahlunto Weldison Sambangi Posko MTQ

0

EkspresNews.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Weldison menyambangi pemondokan kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-38 Kota Sawahlunto di Kelurahan VI Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Selasa (18/6).

Disambut langsung Kepala Kankemenag H. Idris Nazar serta Kabag Kesra Sekdako, H. Zardinal Basyir, Weldison menyalami satu persatu anggota kafilah.

Selain memantau fasilitas penginapan serta perkembangan terkini cabang MTQ yang diikuti Sawahlunto, Weldison juga memastikan kondisi kesehatan para Kafilah selalu dalam kondisi baik. membangun keakraban diantara kafilah membuat peserta MTQ Sawahlunto merasa dapat arahan dan motivasi untuk memberikan hasil terbaik untuk kota.

Apalagi Weldison mengingatkan reward Umrah ke tanah suci bagi kafilah yang berhasil membawa pulang Piala kemenangan, seperti yang telah dijanjikan Pemerintah Kita Sawahlunto.

Sementara untuk kepesertaan sendiri kepada Panitia Kota, Weldison berharap tidak ada kafilah impor dari daerah Tetangga.

“Sangat tidak baik untuk perkembangan potensi anak nagari kedepannya, jikalau ada peserta yang didatangkan dari kota atau kabupaten lain,” ujarnya.

Selanjutnya Anggota DPRD dua periode berturut-turut itu berharap prestasi Sawahlunto dapat meningkat dibanding sebelumnya.(Ab1)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.