Pelayanan Rumah Makan Pauh Piaman Padang Memprihatinkan

0

EkspresNews.com – Rumah makan memang menjadi satu tempat yang dikunjungi wisatawan saat berlibur. Namun apa jadinya jika pelayanan rumah makan tersebut sangat tidak mengenakkan.

Hal tersebut disampaikan salah seorang pengunjung yang datang sekeluarga ke Rumah Makan Pauh Piaman di jalan Khatib Sulaiman Padang, Senin (17/6/2019).

“Pelayanannya sangat memprihatinkan,” ujar Intan kepada EkspresNews.

Menurutnya bukan hanya saja pelayanan yang buruk seperti air minum yang datang sangat-sangat terlambat, tetapi nasi yang dihidangkan juga “badatuih”. “Sehingga kesannya cukup tidak profesional untuk sekelas Rumah Makan Pauh yang cukup terkenal,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, padahal kondisi rumah makan tidak ramai. “Masa air minum datang saat nasi sudah habis di makan, kan lucu,” tambahnya. Sayangnya pihak Pauh Piaman tidak bisa memberikan keterangan terkait hal ini. (AM)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.