SD Dan TK IT Juara Laksanakan Wisuda dan Perpisahan

0

EkspresNews.com – Sebanyak 39 orang anak SD IT dan TK IT Juara Padang Panjang ikuti wisuda dan perpisahan di Gedung M.Syafe’i, Sabtu (27/4). Turut dihadiri Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Dr. Novi Hendri, SE, M.Si Datuak Bagindo Saidi, Kepala Bidang Pendidikan Dasar Asrul serta Orang Tua dan Wali Murid.

Fadly Amran sangat mengapresiasi atas diselenggarakan kegiatan wisuda ini, karena sekolah SD IT ini merupakan sekolah yang berbasis islami. “Dengan melihat kegiatan-kegiatan yang ada di sekolah ini, dimana anak-anak didik di SD IT diwajibkan untuk sholat berjamaah, mengikuti sholat duha dan juga tahfidz Al-Qur’an,” kata Fadly.

Sedikit tambahan dari Novi Hendri, beliau mengingatkan untuk anak SD IT yang perpisahan hari ini, diharapkan nanti di sekolah yang baru terus meningkatkan pembelajaran dan jangan hanya disaat belajar di SD IT Juara saja.

Sedangkan Kepala Sekolah SD IT Juara Dalvi, M.Pd menyebutkan wisuda ini merupakan yang ke tiga kalinya untuk anak tingkat SD, dan yang keempat kalinya untuk tingkat TK.

“Kita berharap SD IT ini terus dapat melahirkan generasi islami sesuai dengan julukan Kota Padang Panjang, yakni Kota Serambi Mekah yang merupakan pusat pendidikan islami,” ungkapnya. Dalvi menambahkan siswa yang wisuda dan perpisahan tersebut terdiri dari 13 orang siswa SD dan 26 orang dari TK. (Abdi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.