Jokowi Ajak Perempuan Terus Gelorakan Semangat Kartini

0

EkspresNews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak para perempuan Indonesia untuk terus menggelorakan semangat juang Ibu Kartini. Ajakan ini disampaikan Presiden Jokowi dalam menyambut Peringatan Hari Kartini, Minggu, 21 April 2019.

“Untuk perempuan-perempuan Indonesia, para ibu bangsa: mari terus menggelorakan semangat juang Ibu Kartini,” tulis Presiden Jokowi melalui akun twitternya @jokowi maupun fan page facebooknya yang diunggahnya beberapa saat lalu.

Semangat dimaksud, menurut Presiden, adalah semangat juang untuk membangun keluarga, masyarakat, bangsa, dan memajukan generasi penerus.

Presiden Jokowi melengkapi ajakannya dengan dengan mengcaption semboyan yang Ibu Kartini, “Habis Gelap Terbitlah Terang .” (ES)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.