PKK Nagari Pianggu Sungai Lasi Siap Menangkan Jokowi

0

EkspresNews.com – Ibu-Ibu PKK Nagari Pianggu Kecamatan Sungai Lasi Kabupaten Solok Prov Sumbar. Bersama masyarakat minang siap memenangkan Jokowi – Ma’ruf pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Dukungan kepada paslon petahana itu, debgan nomor urut 1 itu, disampaikan dalam deklarasi usai acara Gotong Royong Bersama membersihkan lingkungan Jorong Batang Pamo, Nagari Pianggu Kecamatan Sungai Lasi Kabupaten Solok, Senin pagi, (25/2).

Ketua TP PKK Nagari Pianggu ibu Salmi Hayati mewakili para ibu ibu di daerah itu menyampaikan bahwasanya, Jokowi – Amin merupakan pemimpin yang saat ini dibutuhkan Indonesia. Untuk menjemput ketertinggalan yang selama ini terlupakan oleh pemimpin sebelumnya.

“Jokowi adalah cerminan rakyat yang memahami persoalan bangsa,” ujar Ibu Salmi Hayati Ketua PKK Nagari Pianggu Kecamatan Sungai Lasi Kabupaten Solok Prov Sumbar.

Menurutnya, sejak diipimpin Jokowilah sila kelima Pancasila, keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia dirasakan bersama.

Hal senada disampaikan anggota PKK Nagari Pianggu Kecamatan Sungai Lasi Kabupaten Solok Prov Sumbar, Jokowi merupakan sosok pemimpin yang menjawab persoalan bangsa, menaikkan perekonomian bangsa, pembangunan merata dan sangat memperhatikan kepentingan kaum wanita di Indonesia. Oleh karena itu tidak ada alasan bagi kami tidak mendukung Jokowi.

Menurut mereka alasan Jokowi penting untuk dimenangkan,karena jokowi harapan Indonesia bakal jaya menuju rakyat sejahtera.

Sementara itu, Ibu Salmi Hayati Ketua PKK Nagari Pianggu Kecamatan Sungai Lasi Kabupaten Solok Prov Sumbar menyampaikan kepada para Ibu-Ibu, Emak-Emak, dan semua Kaum Wanita Kabupaten Solok agar pada tanggal 17 April 2019 menggunakan hak pilih nya secara cerdas dan bijak,

“pilihlah Jokowi yang sangat mengutamakan peran wanita untuk kemajuan bangsa Indonesia ini, sudah banyak contoh dari level Menteri, Kepala Daerah, Kepala Direksi dan semua bidang strategis yang diberikan amanah oleh Jokowi kepada wanita Indonesia,”ujarnya.

“Yang sangat terpenting Jokowi memiliki keluarga yang harmonis, dan sudah terbukti prestasi nya dalam memimpin Indonesia saat ini sehingga Indonesia disegani bangsa bangsa lain,”tuturnya.(Roni)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.