Ikatan Mahasiswa Solok Saiyo Sakato Universitas Tamansiswa Padang Dibentuk

Editors choice
0

WhatsApp Image 2019-02-02 at 16.26.12EkspresNews.com – Musyawarah pembentukan pengurus Ikatan Mahasiswa Solok Saiyo Sakato (IMS3) Universitas Tamansiswa (Unitas) Padang berlangsung di ruang Prof Haryono Suyono, Unitas Padang, Sabtu (2/2/2019). Dewan Pembina IMS3 Unitas, Sepris Yonaldi menyampaikan pembentukan pengurus ini bertujuan untuk menggalang rasa kepedulian antar sesama mahasiswa yang berasal dari Solok.

“Tujuan berorganisasi untuk menjalin silaturahmi dan membentuk konektivitas antar sesama. Namun, yang tidak kalah pentingnya adalah sesama kita perlu peduli, apalagi ini semua sama-sama berasal dari Solok,” kata Dekan Fakultas Ekonomi Unitas Padang, Sepris Yonaldi.

Sepris berharap dengan adanya pembentukan pengurus IMS3 Unitas ini kedepan ada beberapa program kerja yang dapat dikerjakan untuk memberikan nilai tambah tidak hanya dalam perkuliahan tapi sebagai bekal untuk dunia kerja dimasa yang akan datang.

Arianto Ramadan selaku ketua panitia dan sekaligus yang ditunjuk sebagai ketua IMS3 Unitas menyebutkan ada lebih kurang 50 orang mahasiswa lintas fakultas di Universitas Tamansiswa Padang ini berasal dari Solok. Sementara itu, terkait program kerja yang direncanakan salah satunya adalah Kegiatan Sosial yang akan dikemas dalam bentuk kepedulian antara mahasiswa yang berasal dari Solok.

Dengan berdirinya IMS3 Unitas ini kedepan diharapkan bisa mengumpulkan seluruh mahasiswa Solok Saiyo Sakato untuk bergabung dan dapat memberikan kontribusi terutama kepada sesama mahasiswa. Lebih jauh yang paling penting, nantinya diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di nagari masing-masing. (Red)

 

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.