Sijago Merah Kembali Marah Satu Rumah kedai Hangus

0

EkspresNews.com – Sijago merah kembali melahab habis areal toko pancingan sekaligus rumah Yur diareal Kapung Teleng Kelurahan Pasar kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto, Kamis (31/1/2019) pukul 19.30 WIB.

Menurut pengakuan warga sekitar, tiba tiba api sudah terlihat dan besar dari dalam rumah. Senentara pemilik rumah disinyalir sedang tidak dirumah.

Melihat kondisi yang tiba tiba warga langsung memberitahukan Tetangga untuk mengosongkan rumah serta menjauhkan kendaraan betmotor dari lokasi.

Sementara, Wat 44 tahun yang merupakan pihak keluarga yang bertepatan dibelakang rumah terbakar juga mengaku tidak tahu, sempat shok saat melihat rumah sang kakak habis.

Namun kepanikan ini tidak terlalu Lama, Tim Pemadam Kebakaran, Pol PP bersama sama warga langsung melakukan pemadaman dan evakuasi BBM yang juga dijual di tempat tersebut.

Hingga setengah kemudian dimulai azan isya saat api diketahui, api berhasil dipadamkan.

Sampai berita ini dinaikan diketahui tidak ada korban jiwa dan kerugian material belum dapat dipastikan. (Ab1)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.