Mahar 500 Lembar Saham BMRI, Kepala Cabang Mandiri Sekuritas Padang Melepas Masa Lajang

0

WhatsApp Image 2018-12-14 at 13.16.20EkspresNews.com – Kepala cabang Mandiri Sekuritas Padang Adrianda Anwar melepas masa lajang, Jumat (14/12/2018). Pria kelahiran 5 Juni 1990 ini meminang gadis cantik bernama Mutia Febriana dengan akad nikah di Islamic Center Kota Padang Panjang.

Menariknya, pria lulusan Magister Manajemen Unand itu menyerahkan mahar berupa 500 lembar saham Bank Mandiri. “Alhamdulillah, tadi sudah sah dan maharnya tentu saham Bank Mandiri. Tidak banyak, hanya 500 lembar saja, sang istri juga menerima dengan senang hati,” ujar Adrianda kepada EkspresNews.

Kedua insan yang tengah dimadu asmara tersebut terlihat berbahagia setelah prosesi akad nikah. Adrianda dan Mutia akan melangsungkan resepsi Minggu di Kanda Pinang Batang Arau, Batipuh, rumah orang tua Adrianda. Selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah mawaddah warrahmah. Aamiin. (Abdi)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.