Reses ke Tiku Utara, Ketua DPRD Agam Tampung Aspirasi Warga

0

EkspresNews.com – Ketua DPRD Kabupaten Agam melakukan reses ke Nagari Tiku Utara, Kecamatan Tanjung Mutiara, Minggu (18/11). Reses tersebut guna untuk menampung aspirasi dari masyarakat Nagari Tiku Utara terkait dengan pembangunan daerah itu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Nagari Tiku Utara Ambris, Pj. Wali Nagari Persiapan Durian Kapeh Darussalam Iswan Hendri, Wali Jorong, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, dan tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.

Pada kesempatan itu, Wali Nagari Tiku Utara, Amris menyampaikan beberapa aspirasi seperti perbaikan pada Gapura selamat datang yang terletak di Simpang Cacang, normalisasi terhadap Sungai Batang Tiku, perbaikan irigasi di Bukik Lintang.

“Selain itu, kita juga menagih peningkatan jalan yang telah menjadi prioritas pada musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) kecamatan pada beberapa waktu yang lalu,” ujarnya.

Sementara itu, masyarakat Nagari Persiapan Durian Kapeh Darussalam mengharapkan adanya irigasi di Bukik Sabulan. Masyarakat juga meminta percepatan proses Nagari Persiapan Durian Kapeh Darussalam agar bisa menjadi nagari definitif.

Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, menyampaikan tujuan dari reses tersebut adalah dalam rangka menampung aspirasi dari masyarakat Nagari Tiku Utara terkait dengan pembangunan pada daerah tersebut agar bisa diperjuangkan.

“Semua aspirasi yang disampaikan oleh Wali Nagari Tiku Utara dan juga masyarakat akan kita tampung semuanya dan akan kita lakukan pembahasan dengan pemerintah daerah untuk ditindaklanjuti,” ungkap Marga Indra Putra.

(Humas DPRD Agam)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.