DPRD Agam Sambut Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Basung Yang Baru

0

EkspresNews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam melakukan penyambutan kepada Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Basung yang baru yaitu Tasman pada rapat paripurna penandatangan nota kesepakatan Bupati dan DPRD Agam terhadap KUA PPAS APBD 2019.

Tasman diperkenalkan langsung oleh Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra dalam rapat paripurna. Ia mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Tasman, yang baru saja dilantik pada Rabu (12/9) yang lalu.

Ketua DPRD Agam melalui Kasubag Humas DPRD Agam Hasneril berharap kedepannya pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Basung yang baru bisa tetap mempertahankan atau bahkan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat seperti mempermudah penyaluran KUR dan UMKM.

“Apa yang telah dirintis oleh pimpinan yang lama bapak Ulya bisa diteruskan. Dengan kedatangan pimpinan yang baru, diharapkan bisa meningkatkan hubungan talisilaturahmi antara Bank Nagari dengan DPRD Agam, apalagi Tasman juga merupakan orang Agam tepatnya dari Nagari Pakan Senayan Kecamatan Kamang Magek,” ujarnya.

Ditempat terpisah Doddi, ST juga mengucapkan Selamat datang dan selamat bertugas Tasman sebagai kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Basung.

“Nyaman berkerja dan bertambah sukses. Kita berharap pelayanan untuk ditingkatkan lagi khususnya melayani nasabah dengan ramah dan santun,” kata Doddi.

Begitu juga pelayanan berbasis online dalam melakukan transaksi. Ia juga berharap nantinya Bank Nagari menjadi Bank yang terpercaya membantu kemudahan dalam mengatasi permasalahan ekonomi masyarakat khususnya Kabupaten Agam.

(Humas DPRD Agam)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.