Polres Sawahlunto Optimis Kondisi Aman dan Kondusif

0

EkspresNews.com – Kapolres Sawahlunto mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama sama menjaga agar Pilpres dan Pileg 2019 agar bisa berjalan sesuai yang kita inginkan serta yang diamanatkan Undang undang.

Ajakan inii disampaikan Kapolres Sawahlunto Zamroni usai Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 yang bertajuk Aman Damai dan Sejuk bertempat di Aula Utama Polresta Sawahlunto, Selasa (4/9).

Dihadiri unsur Forkopinda ,lintas Agama, Kaum Adat Serra unsur Pemuda Kapolres Zamroni mengatakan bahwa isyu terkait hastag 2019GantiPresiden ataupun hastag Jokowi2Periode yang tengah meluas Di Indonesia untuk dapat disikapi dengan sangat bijak oleh lapisan masyarakat Sawahlunto.

” Ciptakan situasi Kondusif adalah tanggung jawab kita bersama , setiap warga punya hak pilih maka dari itu kita jaga dan hargai hak masing masing “, ujar Zamroni.

Kepada awak media, Zamroni menyampaikan bahwa Deklarasi ini juga dilakukan sebagai upaya menindaklanjuti instruksi pimpinan tentang upaya upaya pengamanan jelang pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang. Apalagi pengalaman kota Sawahlunto saat menghadapi Pesta demokrasi Pilkada 2018 yang baru saja usai bisa berjalan dengan sangat baik sekali. Dan tentu ini jadi tolok ukur dan harapan kita bersama kedepan.

Sementara dari sisi jumlah personil tetap akan ada penambahan dan alhamdulillah sudah pernah ada penambahan jumlah Personil untuk Polresta Sawahlunto. (Ab1)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.