KONI Agam Silaturahmi dengan Pimpinan DPRD Agam

0

EkspresNews.com – Setelah rapat Paripurna Ketua Dprd Agam Marga Indra Putra,S.Pd beserta tiga unsur pimpinan Dprd serta didampingi oleh kasubag humas Dprd Hasneril langsung menerima ketua Koni Kabupaten Agam Zarfinus Makmur beserta pengurus koni Agam (3/9-18)

Ketua KONI Kabupaten Kabupaten Agam Zarfinus Makmur mengatakan tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan semua pihak, baik Dprd , pemerintah maupun insan olah raga ,”Ucap Zarfinus Ketua KONI Kabupaten Agam ,
berharap karena dukungan dari semua pihak sangatlah diperlukan karena hal tersebut demi pretasi olahraga di Kabupaten Agam.

Ketua Dprd Agam Marga Indra Putra melalui kasubag humas Aji menyampaikan terima kasih kepada para pengurus KONI Agam atas kedatangan ini dan apa yang jadi harapan kedepan bisa di pikirkan bersama , hal yang sama juga disampai kan oleh Lazuardi Erman wakil ketua Dprd Agam di Ruang ketua Dprd Agam .
Suharman wakil Ketua DPRD juga menyarankan para pengurus KONI semakin giat mengembangkan olahraga dalam membina para atlet muda. Sebab menurutnya olahraga secara langsung mampu mengurangi keterlibatan generasi muda terhadap kejahatan narkoba yang berdampak merusak sendi kehidupan.

(Humas Dprd Agam)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.