Sekretariat DPRD Agam Gelar Pisah Sambut Pejabat Baru

0

EkspresNews.com – Sudah menjadi agenda rutin Sekretariat DPRD Agam menggelar rapat staf setiap Senin pagi. Namun rapat staf kali ini berbeda dari sebelum-sebelumnya, dimana pada pagi itu, Senin (3/9) suasana di Aula II DPRD Agam penuh dengan keharuan sampai meneteskan air mata.

Hal itu dikarenakan pada rapat tersebut juga dilakukan acara pisah sambut pejabat Sekretariat DPRD Agam. Pada pagi itu Sekretariat DPRD Agam melepas Nasrial Dt. Salabiah yang memasuki masa pensiunnya dan Desnawati yang di promosikan menjadi Kabag Hukum Sekretariat Daerah Kabupetan Agam.

Selain melepas kedua pejabat tersebut, pada kesempatan itu juga dilakukan penyambutan kepada Heriwardati sebagai Kabag Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Agam dan Arnel sebagai Kabag Anggatan dan Pengawasan.

Sekretaris DPRD Agam, Indra Dt. Baradai mengucapkan terima kasih kepada Nasrial Dt. Salabiah yang telah bekerjasama selama ini. “Saya atas nama pribadi dan sekaligus mewakili Sekretariat DPRD Agam menyampaikan permintaan maaf jika ada yang tidak pada tempatnya,” kata Sekwan.

Selain itu, Ia juga mengucapkan selamat kepada Desnawati yang telah dipromosikan menjadi Kabag Hukum di Sekretariat Daerah. “Kami juga mengucapkan selamat datang kepada Arnel dan Heriwardati dan selamat bergabung dengan Sekretariat DPRD Agam,” ujarnya.

Ketua DPRD Agam Marga Indra putra, mengatakan Kebahagiaan seorang pegawai adalah ketika mereka berhasil memasuki masa purna tugas (pensiun) dalam keadaan sehat walafiat seperti Nasrial Dt Asalabiah.

“Lepas sudah semua beban tugas dan tanggung jawab serta rutinitas sehari- hari tanpa ada masalah yang ditinggalkan, dan juga ucapan selamat datang serta selamat bertugas ditempat yang baru juga kita sampaikan kepada Desnawati. Kami atas nama pimpinan dan Anggota DPRD Agam mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan selamat datang kepada pejabat yang baru,” ungkap Ketua DPRD Agam.

Pada kesempatan itu, Nasrial Dt. Salabiah juga hantarkan berasama-sama oleh jajaran Sekretariat DPRD Agam ke kediamannya di Pincuran Tujuah Nagari Lubuk Basung.

(Humas Dprd )

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.