Ketua DPRD Agam Hadiri Malam Resepsi HUT RI Ke-73

0

EkspresNews.com – Ketua DPRD Kabupaten Agam Marga Indra Putra menghadiri malam resepsi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73, di Aula Bappeda, Jum’at (17/8).

Dalam sambutannya, Ketua Agam, Marga Indra Putra memberikan apresiasi kepada Bupati Agam beserta jajarannya atas kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini sebagai komponen yang tidak terpisahkan dalam menjalankan roda pemerintahan.

Ia berharap kerjasama yang telah terjalin bisa dapat ditingkatkan demi mewujudkan Agam yang lebih baik kedepannya. Ia juga memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara peringatan HUT RI karena telah sukses dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan kemerdekaan.

“Kebersamaan menjadi esensi sekaligus ajak kepada kita semua. Kita kembali diingatkan untuk bersama-sama bersatu dalam perbedaan dan melanjutkan menjadi bangsa yang terhormat,” ujarnya.

Ketua DPRD Agam juga memberikan apresiasi kepada generasi muda yang tergambar dalam pasukan paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik pada rangkaian upacara peringatan HUT RI Ke-73.

“Kita berharap kepada penerus bangsa agar terus mengasah diri dan belajar lebih giat lagi sehingga bisa membanggakan orang tua dan berguna untuk Nusa dan bangsa nantinya,” harap Ketua DPRD Agam itu. (Humas DPRD Agam)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.