Musyawarah Perkumpulan Bulu Tangkis Hasta Yudha Padang Sukses Digelar

Editors choice
0

DSC_0818EkspresNews.com – Musyawarah perkumpulan Bulu Tangkis Hasta Yudha Padang dilaksanakan di Hotel HW Padang, Sabtu (14/7/2018) yang bertujuan untuk menggiatkan kembali Bulu Tangkis di Kota Padang. Dalam musyawarah tersebut dilaksanakan pembahasan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dengan tujuan untuk menyusun rencana pembinaan dan tata kelola administrasi Hasta Yudha Padang.

“Tujuan ini dengan menyusun rencana pembinaan dan tata kelola adminsitrasi PB Hasta Yudha Padang dengan target atlet yang telah bernaung di PB Hasta Yudha dapat mengharumkan nama Kota Padang,” ujar Tjandra selaku ketua sidang musyawarah PB Hasta Yudha Padang.

Musyawarah yang berlangsung sejak pukul 08.00 wib hingga pukul 12.00 tersebut merumuskan dan membacakan pasal-pasal anggaran dasar dan anggaran rumah tangga. Tata tertib secara seluruhnya disetujui oleh seluruh anggota yang hadir. Sedangkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga diberikan waktu selama 2 minggu kedepan untuk dipertimbangkan.

Sebelumnya, Tjandra mengatakan bahwa misi PB Hasta Yudha adalah membangun dan mengembangkan Bulu Tangkis Indonesia. “Kami komitmen dengan membangun dan mengembangkan Bulu Tangkis Indonesia, sehingga dimanapun nanti ada yang bercerita tentang Bulu Tangkis, kami akan berusaha hadir dan ikut,” tegas Tjandra.

Sekretaris Umum PBSI Kota Padang Argantos dalam sambutannya menyampaikan atas nama cabang bulutangkis kota Padang mengucapkan selamat kepada panitia dan anggota Hasta Yudha karena sukses melaksanakan musyawarah hingga reuni sesama anggota.

“Saya secara pribadi senang sekali dengan kembali menggeliatnya PB Hasta Yudha karena ini adalah salah satu klub yang menjalankan mekanisme organisasi yang benar. Kita berdoa tidak hanya Padang, tapi Sumbar sehingga bisa melihat PB Hasta Yudha sebagai contoh. Semoga,” ujar Argantos yang juga akademisi di Universitas Negeri Padang.

Argantos berharap PB Hasta Yudha melalui atletnya agar dapat kembali mengharumkan nama Kota Padang dengan atletnya sendiri. “Sudah jadi rahasia umum, sangat jarang klub yang membina atletnya dengan benar sehingga kami sampaikan kepada PB Hasta Yudha untuk sedapatnya membina atlet yang dapat mengharumkan nama kota kita sendiri,” tambahnya. (Abdi)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.