Pengurus DPC Gerindra Kab. Solok Tetap Solid

0

EkspresNews.com – Di tengah marak dan menggemanya kancah politik tahun 2018 ini menyonsong pesta pillet tahun 2019 bagi seluruh Kabupaten/Kota di Seluruh Indonesia. Kini, DPC partai Gerindra Kabupaten Solok, yang bermarkas di Jalan Bay Past Nagari cupak, sampai sekarang keberadaan pengurus Partai Gerindra DPC Kabupaten Solok tetap Solid, koordinasi antar pengurus, kader dan simpatisan dalam membangun dan membesarkan partai berlambang Kepala Burung Garuda itu tetap berjalan maksimal seperti biasanya.

Mengenai dugaan adanya riak-riak kecil yang terjadi di tubuh DPC Gerindra Kabupaten Solok seperti yang didengar, hal itu adalah tidak benar. Kita jangan terpengaruh dengan isyu-isyu gang intinya merusak jalanya parta Gerindra. Karena kita tahu sekarang adalah tahun politik, kancah pllet 2019 sudah diambang pintu, berbagai serangan dari pihak yang bukan pengurus dan kader Gerindra bisa saja menyusuk yang ingin melemahkan keutuhan partai Gerindra kedepannya. Dan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan agar bisa mengantisipasi kesemua hal itu.

Hal demikian ditegaskan Dodi Hendra Ketua OKK Partai Gerindra DPC Kabupaten Solok, yang juga menjabat sebagai Sekretari PD Satria Gerindra Propinsi Sumatra Barat, Didampingi Wakil Ketua PD Satria Herindra Sumbar Ade Saputra, Ketua OKK PD Satria Herindra Sumbar Jasril, Ketua PC Satria Gerindra Kabupaten Solok, H. Hendra Yulizar. Saat Diwawancarai Media ini Kamis, (07/06) disela-sela jamuan acara Buka Puasa Bersa dengan Ratusan Guru Paud di Salah satu restauran Rumah Makan di Singkarak Kabupaten Solok.

Dodi Hendra memaparkan, sampai saat ini jalanya dan keutuhan pengurus, kader, dan simpatisan DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok sampai ke anak ranting. Itu koordinasi berjalan mulus dan segala sesuatunya berjalan maksimal. Tidak ada permasalahan ditubuh dan di markas partai,

“Begitu juga hubungan antar pengurus tidak ada permasalahan dan akur-akur saja. Dan juga koordinasi Kami dengan Ketua DPC Partai Gerindra, Kabupaten Solok yang saat sekarang ini di nahkodai oleh saudara Kami Jon Forman Pandu berjalan baik aman dan hangar,”tegas Dodi Hendra.

Berikut kutipan Wawan cara Wartawan Media ini dengan Ketua OKK Partai Gerindra Kabupaten Solok Kamis 07/06 di Singkarak Sumatra Barat. Dodi Garindra. Apa pendapat bapak tentang adanya dugaan isyu yang menyatakan Kantor DPC diterpa sedikit permasalahan. menurut saya, itu semua adalah Isyu dan pemberitaan itu tidak benar, saya yakin Kepengurusan DPC Gerindra Kab Solok sekarang ini dibawah Komando Saudara Kami Jon Forman Pandu. sudah melunasi hutang-hutangnya yang menyangkut dengan keutuhan partai gerindra.

Adalah hal itu mungkin terjadi???……tidak mungkin itu terjadi, saya sebagai kader siap membantu dan berjuang bersama kawan-Japan yang lain. untuk dapat mengatasi setiap masalah yang ada. saya juga sangat yakin bahwa Gerindra Kab Solok selalu terbuka. beberapa kali saya datang me Kantor DPC Gerindra Kabupaten Solok. kondisi kantor dalam keadaan terbuka, segala aktifitas Kantor berjalan dengan maksimal.

Apa pendapat Bapak dengan pernyataan dpc yg menyatakan Bapak sebagai kader yg tidak loyal?….
saya yakin ini adalah pernyataan dari orang-orang yang bukan pengurus serta kader dari Partai Gerindra. Dan itu mungkin saja disebarkan oleh orang-orang yg berseberangan dengan partai. Dan bermaksud merusak kekompakan dalam partai.

Bagai mana hubungan Bapak sebagai Ketua OKK DPC Partai Gerindra, yang juga bapak saat ini menjabat sebagai Sekretaris PD Satria Gerindra Sumatra Barat..???? “Hubungan saya dengan Ketua DPC, Partai Herindra Jon Firman Pandu berjalan baik kok. Dan kami selalu kompak-kompak dan akur saja, bahkan juga dengan Pengurus yang lainya di DPC dan sampai ketingkat Pimpinan Ranting, kami satu keluarga besar.

Apa visi bapak berjuang dipartai Herindra… bagi saya berjuang dipartai Gerindra ini, bukan untuk karier, tapi sebagai medan perjuangan agar dapat bersama-sama membawa serta mengantarkan Pak Prabowo menuju Indonesia yang sejahtera kedepannya.

Bagai mana Loyalitas Anda di Partai, apakah Solid …????…soal loyalitas, jangan pernah ragukan, Loyalitas saya, saya siap berkorban harta bahkan nyawa sekalipun demi perjuangan ini
Karena kita sama-sama berjuang, bukan untuk kepentingan pribadi. Akan tetapi berjuang untuk dapat bersama kita membangun dan membesarkan Partai Gerindra untuk mampu menjadi partai besar, solid, dipercaya dan dicintai masyarakat Indonesia. Dan kita bersama bagaimana mampu mengantarkan Pak Prabowo dalam mewujudkan Indonesia yang Jaya, sejahtra.

Apa pendapat anda dengan maslah kader yang mundur …? Insya Allah tidak ada kader yang mundur, kami semua solid, namun hidup ini pilihan. jika ada yang ingin berubah haluan silahkan saja tapi kita tetap bersaudar. Kalau saya lihat dan perhatikan. Kader dari DPC gerindra Kabupaten Solok, sampai ke tingkat ranting sekalipun. Itu berjalan sangat solid, dan tidak ada yang mundur, kalau ada itu cuma isyu dari orang yang bukan pengurus dan kader dari partai gerindra.

Kalau masalah dugaan adaya perpecahan di kepengurusan Gerindra DPC Kabupaten Solok. Apa pendapat anda.???? Saya nyatakan, dan saya tegaskan. Saya selaku Ketua OKK DPC Gerindra Kabupaten Solok. Yang di SK kan oleh Pimpinan Pusat DPP Gerindra. Tidak ada perpecahan di kepengurusan partai gerinda, semua akur-akur dan berjalan damai. Saya sangat yakin tidak ada perpecahan di DPC Gerindra Kabupaten Solok, kami sangat solid.

Kalau dilihat perkembangan Partai Gerindra sekarang ini, apa prediksi pendapat anda terhadap capaian pillet 2019 mendatang..?? Kalau masalah untuk raihan suara dari partai gerindra 2019 mendatang. Saya yakin dan percaya. Partai Gerindra akan mampu menjadi yang terbaik dengan perolehan kursi yang diinginkan partai, InsyaAllah. (Roni)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.