Letjen Arh. Priyo Iswahyudi Hadiri Tabliq Akbar HUT Ke- 105 Kab Solok

0

EkspresNews.com – Walau Kabut mendung menyelimuti komplek perkantoran Bupati Solok Arosuka Jumat (06/04). Namun semangat dan antosias ASN dan masyarakat di daerah itu tetap menggebu menghadiri acara Tabliq Akbar yang dipusatkan di Lapangan Apel Halaman Kantor Bupati Arosuka. Acara bernuansa Islami itu digagas dalam rangka memeriahkan HUT ke-105 Kabupaten Solok.

IMG_1523005451832Juga tidak ketinggalan hadir dalam acara itu, Bupati Solok H. Gusmal, SE.MM, Kapolres Solok Kota diwakili Kompol Yus Eri, Kapolres Arosuka diwakili, dan juga tampak hadir Dandim 0309 Solok Letjen. Arh. Priyo Iswahyudi. OPD di jajaran Pemkab Solok, dan ribuan warga masyarakat kabupaten Solok.

Tabliq Akbar dengan mengambil tema ” BERTAUBATLAH ” dengan penceramah ustadz ternama Syahril Ramdhan dari Kota Padang Panjang dan Syahrial Saher Kota Padang. Walau diselimuti awan mendung, namun tidak menyurutkan semangat warga untuk mengikutinya. Termasuk Dandim 0309 Solok Priyo Iswahyudi.

Acara diawali dengan sambutan Bupati Solok Gusmal yang menyatakan. Penghargaan yang sangat tinggi disampaikan kepada masyarakat Kabupaten Solok. Yang telah berbondong- bondong mengikuti acara tabliq Akbar ini. Gusmal menyatakan, dioilihnya acara tabliq akbar ini sebagai bagian acara memperingati HUT Kabupaten Solok ke- 105. Karena acara ini akan mampu mereda segala sesuatu mempertebal iman kita terutama iman masyarakat yang menghadiri.

“Semoga acara tabluq akbar ini akan memperdalam iman kita semua, dan akan mampu kita jadikan sebagai wadah evaluasi diri kita masing- masing,” tegas Gusmal. Dari pantauan media ini dil apangan. Saat al Ustadz memaparkan ceramahnya. Semua tampak tapakur seraya seakan mengenang masa yang telah dilalui selama ini. Apakah diri kita sudah bertaubat atau setengah-setengah.

Dandim 0309 Solok Priyo Iswahyudi, yang duduk sejajar dengan barisan Bupati Solok Gusmal, serta Kapolres Solok dan Kapolres Solok Kota. Juga terlihat sangat tapakur mengikuti acara itu. Tetesan hujan di arena itu tidak menyurutkan niat dari semua yang menghadiri acara itu dari awal sampai selesai. (Roni Natase)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.