Bimtek PPK Agam Bahas Teknis Lapangan

0

EkspresNews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Agam menggelar bimbingan teknis bagi Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten Agam di Balairong Hotel Campago Bukittinggi, Kamis (5/4). Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 5 sampai tanggal April 2018.

Ketua KPU Kabupaten Agam, Alhadi mengatakan dalam sambutannya bimtek PPK se-Kabupaten Agam agar PPK dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai penyelenggara teknis di lapangan.

“Kita berharap kepada semua PPK agar fokus mengikuti bimtek ini. Selama dua hari ini kita membahas bagaimana teknis Pantarlih bekerja di lapangan, bagaimana PPK menjalankan tugasnya,” ujarnya.
Dia juga menambahkan setelah PPK melaksanakan bimtek ini, maka PPK akan melakukan bimtek kepada PPS, begitu juga dengan PPS melakukan bimtek kepada Pantarlih.

“Setelah melakukan bimtek, kita akan melaksanakan bimtek terpadu,” katanya.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota PPK se-Kabupaten Agam, Komisioner KPU Kabupaten Agam, serta pegawai sekretariat KPU. (Yasir)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.