Rotasi Jabatan Kembali Bergulir di Polres Solok Kota

0

EkspresNews.com – Rotasi jabatan di dalam tubuh polres Solok Kota kembali bergulir, setidaknya ada beberapa posisi strategis yang di ganti,  rotasi tersebut dalam rangka meningkatkan kinerja personil kepolisian diwilayah hukum Polres Solok Kota.

Rotasi tersebut ditandai dengan upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di di halaman Mapolres Solok Kota, Rabu, (28/2). Yang di hadiri Kapolres Solok Kota, Waka Polres Solok Kota, para Kabag,  Kasat,  dan Kasi Polres Solok Kota, Kapolsek sejajaran Polres Solok Kota, para Perwira dan Anggota Polres Solok Kota serta Ketua Bhayabgkari dan pengurus Bhayangkari cabang Solok Kota.

Adapun pergantian jabatan di Polres Solok Kota adalah Jabatan Kabag Sumda Polres Solok Kota dari AKBP Asli can kepada Kompol Irwan Zani SH dan Kapolsek Bukit  Sundi dari IPTU Nafris SH kepada IPTU Defrianto SH, sementara AKBP Asli Can selanjutnya memasuki usia pensiun (purna bhakti).

Kapolres Solok Kota, AKBP Dony Setiawan, mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang pensiun dan pejabat yang melaksanakan mutasi ke Polres lain, selain itu ucapan selamat kepada pejabat yang dipercaya menjabat di jajaran Polres Solok Kota semoga amanah dalam pelaksanaan tugas dan segera menyesuaikan dengan kebijakan pimpinan dan dinamika tugas yang semakin kompleks.

Pada dasarnya mutasi dan rotasi dalam sebuah lembaga merupakan hal yang biasa begitu juga dengan Institusi Polri ini. Jadikanlah ini sebagai batu loncatan bagi kita semua untuk meningkatkan kinerja dan mengabdi dengan baik kepada negara dan masyarakat.

Diimbaunya, kepada seluruh seluruh personil Polres Solok Kota agar mempedomani program Nawacita Presiden RI, yaitu selalu hadir ditengah Masyarakat, Respon dengan cepat tanggap terhadap laporan masyarakat, dan bertindak secara profesional.

Kepada seluruh personel Polres Solok Kota agar tetap meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat. Karena kita hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, ujar Dony Setiawan. (Edrin )

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.