Tebar Peduli Menggugah Nurani Kapolres Solsel Berikan Bantuan

0

SolSel 1

EkspresNews.com – Kapolres Solok Selatan AKBP. M.Nurdin,SIK yang dikenal ramah dan sangat peduli dengan kaum dhuafa ini kembali menyalurkan bantuan kepada warga miskin di wilayah Polsek Sungai Pagu.

Senin (08/01)  melalui Bripka John Davidson,SH Petugas Bhabinkamtibmas yang menyalurkan bantuan beasiswa dari Kapolres untuk 4 orang siswa berprestasi namun kurang mampu.

Santunan tersebut diberikan kepada Muhammad Bagas Paksi Kamil dan Aulia Rahma yang bersekolah di SD 04 Ujung Jalan Nagari Luak Kapau Kecamatan Pauh Duo. dan Mifta Fauzana serta Rika Oktaviani Saputri siswa SD 16 Pekonina Kecamatan Pauh Duo. Bantuan yang diberikan tersebut berupa perlengkapan sekolah mulai dari pakaian seragam sekolah, sepatu, dan buku tulis guna menunjang dan memotivasi semangat belajar mereka.

Atas bantuan tersebut orang tua dan guru yang turut menyaksikan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres melalui bhabinkamtibmas yang memberikan.

Disamping itu juga pada hari Rabu, (10/1) sekitar jam 07 pagi Bripka John Davidson kembali  menyerahkan bantuan kepada Fikri anak cacat akibat tersetrum gardu listrik di Jorong Kampung Nan Baru Nagari Kapau Alam Pauh Duo Kecamatan Pauh Duo dari Bapak Kapolres AKBP.M.Nurdin,SIK berupa beras, susu, vitamin, roti dan jeruk disertai uang tunai.

Sebelum menyalurkan bantuan tersebut bhabinkamtibmas telah berkoordinasi dengan petugas kesehatan setempat. Di saat yang sama Bripka John juga memberikan semangat kepada keluarga Fikri sekaligus menyarankan agar ananda Fikri sebaiknya di sekolahkan di Sekolah Luar Biasa (SLB) setempat agar Fikri nantinya dapat menyongsong hidupnya lebih baik dan mempunyai wawasan paling tidaknya untuk kesiapan dirinya nantinya.

Ibu Selmi Satmita Orang tua Fikri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan perhatian dari bapak Kapolres dan jajarannya. Semoga Allah melimpahkan rezki dan mempermudah urusan bapak-bapak dalam menjalankan tugas. (Zaki)

Solsel 2 Solsel 3 Solsel 4

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.