Reinier : PDIP Berperan Dalam Kemajuan Daerah

0

WhatsApp Image 2018-01-10 at 11.42.01

EkspresNews.com – Pada dasarnya untuk membangun suatu daerah yang maju tidak hanya terlihat sejauh mana daerah itu mampu menjalankan programnya akan tetapi untuk memajukan suatu daerah butuh dukungan dan kerjasama dari semua lini dan salah satunya adalah partai politik.




 Demikian disampaikan oleh wakil walikota Solok, Reinier, ST, MM, sesaat menghadiri upaca bendera memperingati hari jadi partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP) dewan pimpinan cabang Kota Solok di rumah kebangsaan DPC PDIP Kota Solok, Rabu, (10/1).

Dalam arahannya Reinier mengucapkan selamat hari jadi partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP) ke 45 tahun 2018, semoga kedepan PDIP lebih jaya lagi dan dapat berkontribusi untuk membangun daerah ini.

Di kota Solok sendiri PDIP dalam kiprahnya untuk memajukan daerah penghasil beras ternama ini sudah tidak diragukan lagi, karena partai berlambang kepala banteng tersebut telah memberikan dampak yang nyata seperti di bidang pendidikan dan pertanian.

Sebagaimana kita ketahui pada akhir tahun 2017 lalu PDIP melalui DPC Kota Solok telah membawa program pendidikan yakni dengan memberikan beasiswa bagi siswa/i di Kota solok, selain itu dibidang pertanian PDIP juga memberikan bantaun peralatan pertanian bagi kelompok tani yang ada di daerah ini.

Ini merupakan bentuk kerja nyata dan kontribusi dari DPC PDIP Kota Solok untuk berbuat demi kemajuan daerah, kita dari pemerintah daerah sangat berterima kasih kepada DPC PDIP kota solok yang telah berusaha keras membawa segala bentuk dana aspirasi yang ada di pusat, jelas Reinier.

Sementara itu, ketua DPC PDIP Kota Solok Andri Marant, Dt. Pito Rajo, menyatakan siap mendukung segala kebijakan dan program yang di cetuskan oleh pemerintah daerah Kota Solok sepanjang hal itu positif dan berpihak kepada kepentingan masyarakat. “Ya, Partai demokrasi indonesia perjuangan cabang kota Solok akan terus bergerak untuk masyarakat karna moto kita maju bersama berjuang untuk kepentingan masyarakat,” ujar Andri Marant. (Edrin)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.