Ketua DPC PDIP Kota Solok, Andri Marant : Inginkan Momentum HUT PDIP Dirasakan oleh Masyarakat

0

Andi MarantEkspresNews.com – Dalam rangka menyambut hari jadi partai PDI perjuangan ke yang jatuh pada tanggal 10 Januari tahun 2018 mendatang berbagai persiapan kegiatan terus dilakukan oleh DPC Partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP) Kota Solok.

Kita ingin momentum hari jadi partai PDIP yang ke 45, tahun 2018 ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Demikian dikatakan ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) partai PDIP Kota Solok, Andri Maran, Dt. Pito rajo, Jumat, (3/1).

Untuk tahun 2018 ini kita tidak ingin hari jadi partai PDIP hanya dirasakan oleh pengurus dan kader partai saja, namun kita inginkan masyarakat juga merasakannya, karena besarnya partai tidak terlepas dari dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

Setidaknya dalam rangka menyambut hari jadi partai PDIP tahun 2018 mendatang kita dari DPC PDIP Kota Solok akan melaksanakan upacara bendera di halaman kantor DPC PDIP Kota Solok pada1 tanggal 10 januari dan dilanjutkan dengan kegiatan donor darah.

Selanjutnya pada tanggaal 11 kita akan mengadakan lomba hafiz Qur’an dan pagelaran kesenian kuda lumping dan pada tanggal 12 januari 2018 kita akan menyelenggarakan lomba pidato Bung Karno serta pada malam harinya akan ditutup dengan penampilan dari bengkel seni sastra wajah Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok, ujar Andri Marant.

Selain itu, dalam perjalananya sepanjang tahun 2017 ini DPC partai PDIP Kota Solok telah memberikan dampak yang nyata untuk kemajuan daerah, diantara kita dari partai PDIP telah berhasil memberikan bantuan beasiswa kepada 250 orang siswa/i kota solok melalui program indonesia pintar (PIP), kemudian kita juga memberikan bantuan alsintan kepada kelompok tani yang ada di kota Solok.

Pada tahun 2018 mendatang kita akan menargetkan untuk program indonesia pintar (PIP) di Kota Solok akan mencapai anggka 1.000 orang penerima, kita tidak ingin ada masyarakat kota solok yang tidak mengenyam pendidikan, maka kita dari partai PDIP Kota Solok akan terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat, ujarnya. (Edrin)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.