Pemerintahan Nagari Alahan Mati Tempati Kantor Baru

0

WhatsApp Image 2018-01-04 at 14.03.52

EkspresNews.com – Pada zaman sekarang seluruh lapisan masyarakat, berikan apresiasi, pujian dan acungan jempol kepada pemerintah. Karena masyarakat telah merasakan langsung, menikmati program-program pembangunan dalam berbagai bidang dengan menggunakan uang negara, baik itu program dari pemerintah kabupaten/kota, pemerintah provinsi, dan pusat.

Salah satunya program pembangunan kantor Walinagari Alahan Mati. Bertemakan rumah adat terletak di pinggiran bukit dibangun pada pertengahan 2017. Masyarakat bangga dengan hadirnya kantor baru untuk pemerintahan nagari. Namun kebanggaan tersebut sirna dan hilang karena kantor tersebut dilanda bencana longsor sehingga dam penahan tebing yang dianggarkan dengan dana add, depan kantor ini runtuh.

Walaupun dalam keadaan keterbatasan, dengan tekat dan semangat kerja perangkat kerja mulai ditempati oleh pemerintah Nagari Alahan Mati, Selasa (02/01/2018).




Wali Nagari Alahan Mati Zainal Arifin mengucap terima kasih kepada pemerintah Kab Pasaman karena telah membangun kantor wali nagari. “Sehingga dapat kami manfaatkan dan pada awal tahun ini telah kami tempati walaupun dalam keadaan seadanya. Tidak adanya DAM penahan tebing depan kantor ini, kita harus manfaatkan,” ujarnya. (Robby)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.