Teluk Kuantan – Kiliran Jao Mulai Padat, Kapolres : Pantau Arus Lalin

0

EkspresNews.com – Arus lalulintas Teluk Kuantan menuju Kiliran Jao menuju Pekanbaru, Sabtu (30/12/2017) mulai dipadati kendaraan. Namun arus kendaraan terpantau lancar. Hal ini ditenggarai dengan adanya longsor dan banjir di daerah Pangkalan.

Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto SH SIK memerintahkan jajarannya untuk siaga dan mengamankan arus lalulintas di kawasan Kuantan Singingi. “Akses jalan dari Sumbar ke Pekanbaru via Pangkalan putus. Tentu lalulintas dialihkan via Kiliran Jao Teluk Kuantan. Tolong siaga, pantau terus arus lalulintas,” ujar Fibri saat jumpa pers di Mapolres Kuansing, Sabtu siang.

Ditegaskannya, pihaknya akan berupaya mengamankan demi kelancaran arus lalulintas di wilayah Kuansing. “Kita siap melakukan pengamanan agar arus lalulintas lancar,” jelasnya.

Salah seorang pengendara roda empat dari Pekanbaru menuju Sumbar, Ilham kepada EkspresNews memilih untuk mengambil jalur Kuantan. Menurutnya bisa saja melewati jalur Pangkalan, namun dirinya tidak mau mengambil risiko. “Lewat Kuantan saja, nggak mau ngambil risiko. Perkiraan BMKG yang saya dapat dari WA Group, Sumbar masih berpotensi hujan,” katanya, Minggu (31/12/2017) di kawasan Harapan Raya, Pekanbaru.

Pantauan EkspresNews di jalur Kuantan masih terlihat ramai lancar. Beberapa petugas kepolisian terlihat siaga di persimpangan jalan mengantisipasi padatnya kendaraan yang akan melintasi Kuantan. (Intan)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.