Penyambungan Listrik Serentak 250 Pelanggan di Pulau Timor

0

Menjelang HUT NTT ke-59, Perusahan Listrik Negara/PT. PLN (Persero) gencar meningkatkan penambahan jumlah pelanggan dan salah satunya melalui percepatan penyambungan 250 bagi pelanggan baru yang bertempat di Perumahan Pitoby II Kelurahan Manulai II Kec. Alak, Kota Kupang, Provinsi NTT, Senin (18/12).

EkspresNews.com – Acara penyambungan listrik Ini dihadiri langsung oleh General Manager PT PLN (Persero) Wilayah NTT Christyono dan Owner pengembang Perumahan Pitoby II, Bobby Pitoby dan bukti pelayanan PLN serta komitmen PLN mendukung  pengembang perumahan di NTT diwujudkan.

“Kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut dan mencapai hasil yang terbaik, jadi dimanapun kami selalu berupaya untuk melayani setiap permintaan dari pelanggan,” ujar Christyono.




Pada kesempatan yang sama, Bobby Pitoby menyampaikan apresiasi atas kinerja PLN yang semakin baik dalam memberikan pelayanan. “Perubahan pelayanan PLN yang terjadi saat ini sangat jauh berbeda dengan dirasakan dahulu, mulai kami melakukan permohonan, respon yang baik langsung ditunjukkan hingga pada saat satu bulan kemudian langsung penyalaan ini,” ungkap Bobby. IMG-20171220-WA0005

Beliau menambahkan selaku owner sangat tersanjung PLN bisa mengadakan perayaan disini. “Terima kasih kepada PLN atas support yang telah diberikan kepada kami, bahkan melebihi apa yang kami harapkan, semoga PLN terus mendukung, karena kami masih akan membangun 1.314 rumah dan pembangunan di daerah-daerah,” harapnya.

Rencannya, perayaan atau selebrasi seperti ini tidak hanya dilakukan di Kupang saja, namun juga dilakukan di daerah lainnya seperti Kabupaten Kupang, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Belu, Alor dan Rote Nado. (Erasmus Nagi Noi – Wartawan Madya)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.