Satu Unit Daihatsu Grand Max di Pasaman Disikat Maling

0





EkspresNews.com – Satu unit mobil merk Daihatsu Grand Max Pick Up warna hitam dengan nomor polisi BA 8037 AR raib dibawa pencuri di daerah pasar Inpres  Kumpulan Nagari Koto Kaciak Kecamatan  Bonjol Kabupaten Pasaman, Kamis, (14 /12).

Menurut, keterangan informasi korban  Tommy Jepiza (32) kejadian ini berawal saat ia memarkirkan mobilnya didekat jembatan, daerah pasar Kumpulan kemudian, setelah memarkirkan kendaraan tersebut ia pergi ke dalam pasar Kumpulan dengan tujuan menjual kaset bersama temannya.

Akan tetapi lama setelah membongkar barang jualan sekira pukul 08.00 wib, ia merasa badannya kurang sehat dan mengatakan kepada temannya untuk istirahat diatas mobil. Namun, setiba di lokasi tempat mobil yang telah diparkirkan sebelumnya, ia terkejut melihat mobilnya sudah tidak ada lagi.

“Saya terkejut dan langsung melaporkannya ke Mako Polsek Bonjol,” ujarnya.

Menyikapi hal itu, Kapolsek Bonjol Iptu Tirto Edhi, SH. saat diwawancarai membenarkan adanya laporan salah seorang yang bernama Tommy Jepiza umur 32 tahun.

Ia melaporkan tentang perkara tindak pidana pencurian kendaraan bermotor roda empat merk Daihatsu Grand Max Pick up warna hitam bernomor Polisi BA 8037 AR , yang diketahui pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2017 sekira pukul 08.00 Wib, di dekat jembatan daerah pasar Inpres Kumpulan Kenagarian Koto Kaciak Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan dengan memanggil korban dan saksi untuk dimintai keterangan. Dan, terhadap ranmor kasus ini tetap kita adakan upaya pencarian dengan mencari info ditengah-tengah masyarakat,” ujar Iptu Tirto Edhi.

Kapolsek berharap, mudahan-mudahan kasus  ini dapat terungkap dan mobil ini dapat diketahui keberadaannya. Ia berpesan kepada seluruh masyarakat jangan lalai dan eksrra hati-hati memarkirkan kendaraannya supaya tidak terjadi lagi hal yang sama. (Met/by)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.