Panwaslu Bukittinggi Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bersama

0

EkspresNews.com – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Bukittinggi menggelar kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif pemilu bersama ormas dan media massa di Hotel Grand Royal Denai Bukittinggi, Kamis (30/11). Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak media massa, ormas-ormas, serta masyarakat untuk peran serta mengawasi pelaksanaan pemilu.

Ketua Panwaslu Kota Bukittinggi, Eri Vatria mengatakan, “Kita ingin mengajak partisipasi aktif masyarakat untuk sama sama mengawasi pemilu karena kita mempunyai tagline bersama rakyat awasi pemilu, bersama bawaslu tegakkan keadilan pemilu”

Dia menambahkan, sebelumnya waktu yang dihabiskan untuk pencoblosan hanya beberapa detik saja, untuk itu mulai dari pelaksanaan pemilu tidak hanya mencoblos saja, dan juga sama sama kita awasi pemilu sampai pelantikan nantinya. (Yasir)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.