Penerimaan Anggota PMII Komisariat IAIN Bukittinggi Dibuka

0

photo

EkspresNews.com – Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAIN Bukittinggi kembali menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) di sekretariat PC PMII Kota Bukittinggi, Minggu 26/11/2017. Kegiatan mapaba diikuti oleh puluhan mahasiswa dari seluruh fakultas yang ada di IAIN Bukittinggi ini bertema “Revolusi Mental ciptakan perubahan dalam pergerakan untuk NKRI”.




Ketua Panitia, Nina Despita mengatakan,”mari kita bersama sama menjadikan PMII sebagai wadah untuk berproses, menjadikan PMII kedepannya lebih baik lagi lebih maju lagi,” ujar mahasiswa semester 5 dari fakultas syariah ini.

Ketua komisariat IAIN Bukittinggi, Muhammad Ali Mukmin Pohan mengatakan, “sengaja dijadikan tema Revolusi Mental ciptakan perubahan dalam pergerakan untuk NKRI, adalah sama sama kita berubah kearah yang lebih baik. Sesuai dengan tujuan PMII terbentuknya pribadi muslim Indonesia yang berbudi luhur, berilmu, cakap, bertanggung jawab serta komitmen dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Mapaba ini dibuka langsung oleh Ketua Umum PC PMII Bukittinggi, Hendra. Dia berharap saudara-saudara setelah di bai’at nanti bisa berproses dan bisa memberikan kontribusi nyata untuk orang banyak, untuk nusa dan bangsa agar bisa memperkuat dalam menjaga keutuhan NKRI”, ujarnya.

“Selamat datang di PMII Bukittinggi berproses dan bermetamorfosalah di PMII, temukan diri Dan berubahlah kearah yang lebih baik karena hidup hanya satu kali dan wajib bahagia. Perubahan besar terantar karena orang-orang biasa melakukan hal yang luar biasa,” ungkapnya dalam sambutan pembukaan. (Yasir)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.