Kapolres Solok Kota Lantik Kasat Intel dan Kasat Bimmas Baru

0

IMG-20171113-WA0085

EkspresNews.com – Mutasi dan rotasi di lingkup jajaran kapolres merupakan hal yang sudah biasa dilakukan. Karena hal itu bukan lagi sesuatu yang luar biasa, akan tetapi itu semua amanah tugas dan kita siap melaksanakan amanah tugas dimanapun kita ditempatkan. Seperti yang terjadi jajaran Kapolres Solok Kota, sekarang terjadi penukaran pejabat, yang intinya adalah untuk kelangsungan memenuhi tugas negara.

Demikian diungkapkan Kapolres Solok Kota, AKBP, Dony Setiawan, S.ik. MH dalam sambutan ya saat acara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Solok Kota dari AKP. Mulyadi, S H. Kepada Kasat Intelkam Baru IPTU, Luhur Fachri Utomo, S.ik. dan Kasat Bimmas lama AKP, H. Isburman kepada Kasat Bimmas baru IPTU, Elfi Indra.

Dalam upacara itu. Juga dilakukan pembacaan sumpah jabatan  Oleh irup. Dony Setiawan yang dikuti Pejabat yang baru. Dony mengatakan, sebagai Kapolres Solok Kota, kita mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada kedua Kasat yang pindah tugas. “Dengan harapan kedua kasat yang pindah tugas agar mampu menjalankan tugas di tempat yang baru dengan baik,”uajarnya.

Terima.kasih kepada kasat bimmas yang lama yang sudah banyak memberikan dorongan kepada anggota bhabimkantibmas untuk menerima penghargaan sehingga dapat.berbuat, dan mampu mengayomi masyarakat dengan baik.

Dia menyatakan, dari waktu kewaktu peran kasat Bimmas lama di jajaran Mapolres Solok Kota sangat baik. Dan mampu menelorkan berbagai inovasi dan trobosan sehingga membuat pelayanan kepada jajaran anggota dan masyarakat terarah dengan baik.




” Dari peranya itu sebagai abdi tugas, melihat peransihnya dalam membantu dan mengkoordinasikan dengan pihak-pihak terkait dan masyarakat banyak. Sehingga nama pokres solok kota lebih baik sekali.lagi terima.kasih  yang telah banyak mengukir para Bhabinkamtibmas yang Berprestasi,”tuturnya.

Begitu.juga dengan Kasat intel.yang lama dalam menjalankan tugas di jajaran Polres Solok Kota sangat bernilai sangat baik. Kita bersama seluruh personil mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi. Karena atas jasa dalam menjalankan tugas di Polres Solok Kota tanpa pambrih dan tidak mengenal lelah. “Sehingga berkat kerja samanya mampu memvawa dampak kemajuan bagi Polres Solok Kota dan mampu mengangkat citra nama baik polres Solok Kota selama ini,”ujar Kapolres Solok Kota.

Mudah-mudahan kepada pejabat yang lama dan menjalankan amanah ditempat yang baru. Diyakini akan menambah semangat dan dapat  menerapkan tugas seperti di Polres Solok Kota. Kepada pejabat yang baru menimal harus bisa melampaui  tugas yang lama .

“Mari kita pertahankan yang sudah diukir selama ini untuk lebih memingkatkan prestasi. Mari kita berbagi kepada masyarakat  kepada sesama dan kepada masyarakat,”pinta Dony.”Kepada Kasat yang pindah tugas, kita meyakini semoga mampu menjalankan amanah tugas dengan baik. Mampu mengayomi sasama anggota dan bermitra dengan masyarakat dengan baik,”harap Dong lagi. (Roni Natase)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.