Bapati dan Wabup Hadiri Pisah Sambut Ketua PN Dharmasraya

0

EkspresNews.com – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan menghadiri malam pisah sambut ketua pengadilan negeri Muaro Sijunjung yang digelar di Balai ruang Lansek Manih kantor Bupati Sijunjung pada Senin (14/8) malam. Pisah sambut ketua pengadilan negeri Muaro Sijunjung dari Kamijon kepada Rendra Yozar Dharma Putra tersebut juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Irsyad, Kabag Hukum Yaswirno, Kabag Humas Atrizal, Kabag Protokol Naldi.

Dalam sambutannya, Bupati Dharmasraya dan wakil Bupati Dharmasraya memberikan ucapan selamat kepada Rendra Yozar Dharma Putra beserta keluarga yang telah mendapat amanah dan kepercayaan dari pemerintah untuk menjabat ketua pengadilan Muaro Sijunjung, dan juga mengucapkan terimakasih, kepada Kamijon yang telah menjabat dan memimpin pengadilan negeri Muaro Sijunjung.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, ia berharap kepada ketua pengadilan negeri Muaro Sijunjung yang baru agar dapat memberikan keterangan, pertimbangan dan nasehat tentang hukum kepada instansi pemerintah daerah apabila diminta karena pengadilan negeri merupakan lembaga yang berwenang di bidang hukum.

Menurutnya, koordinasi baik antara pemerintah daerah Sijunjung dengan pengadilan Muaro Sijunjung yang selama terjalin dapat terjaga. “Saya yakin dan percaya koordinasi yang telah terbangun selama ini antara Pemerintah Daerah dengan jajaran Pengadilan Negeri Muaro Sijunjung akan tetap berjalan dengan baik, bahkan dapat lebih ditingkatkan lagi,” harap Bupati. (van/Age)




Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.