Memorandum Sertijab Danlantamal II Padang

0

EkspresNews.com – Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan laut (Danlantamal) II Padang dari Laksma TNI Rudwin Thalib, S.E., kepada Kolonel Laut (P) Agus Sulaeman, M.Sc sebagai calon pengganti Danlantamal dilaksanakan pembacaan dan penyerahan naskah memorandum Sertijab Danlantamal II di ruang rapat Markas Komando Lantamal II Padang, Selasa (8/8/2017).

Baca Juga : Latihan SAR dan Kontijensi Bencana Alam oleh Lantamal II Padang.

Diawal memorandum Danlantamal II Padang Laksma TNI Rudwin Thalib, S.E., memperkenalkan seluruh pejabat Lantamal II mulai dari Wadan Lantamal II, Para Asisten Danlantamal II hingga Kadis/Kasatker Lantamal II serta memaparkan tugas dan tanggung jawab Lantamal II yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan, akan dilaksanakan dan permasalahan kepada calon pengganti Memorandum Danl1Danlantamal II Padang.

Baca Juga : Lantamal II Padang Peringati HUT ke 11.

Selanjutnya Kolonel Laut (P) Agus Sulaeman, M.Sc sebagai calon pengganti dalam sambutannya mengatakan akan melanjutkan program dan rencana yang telah dibuat pendahulunya sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, fungsi dan tanggungjawabnya.

Baca Juga : Kibarkan Bendera Palestina, Sriwijaya Didenda PSSI.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan naskah memorandum sertijab Danlantamal II dari Laksma TNI Rudwin Thalib, S.E., kepada Kolonel Laut (P) Agus Sulaeman, M.Sc disaksikan seluruh pejabat Lantamal II dan diakhiri dengan acara ramah tamah. Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal II Padang. (Dispen/Abdi)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.