Lantamal II Padang Peringati Hari Jadi Yang Ke 11

0

EkspresNews.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang Laksma TNI Rudwin Thalib, S.E., pimpin upacara peringatan hari jadi Lantamal II ke-11 tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 1 Agustus setiap tahunnya di lapangan apel Markas Komando Lantamal II Padang, Selasa (1/8/2017).

Dalam amanat Danlantamal II Padang mengatakan, pada tanggal 1 Agustus 2006 telah ditetapkan sebagai hari jadi Lantamal II sesuai surat keputusan Kasal nomor KEP/11/VII/2006 tanggal 18 Juli 2006 tentang perubahan dan klasifikasi Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Teluk Bayur tipe “B” menjadi Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) II Padang.

Lebih lanjut, peringatan hari ulang tahun yang diselnggarakan ini, bukan saja sebagai acara simbolis dan seremonial belaka, namun merupakan saat yang tepat dalam memantapkan jati diri sebagai Prajurit Matra Laut yang memiliki nilai-nilai dan tradisi yang patut dibanggakan, sehingga momen seperti ini akan senantiasa mengingatkan kita tentang pentingnya kualitas sumber daya manusia sebagai komponen penting dan mendasar serta menjadi faktor dominan bagi keberhasilan sebuah organisasi dalam melaksanakan tugas, peran dan fungsinya.

Upacara peringatan hari jadi yang ke-11 ini dihadiri oleh Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Lasmono, para asisten, para kadis/kasatker, perwira, bintara, tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal II Padang serta Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL). Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal II Padang. (Dispen Lantamal II)

Comments

comments

About author

redaksi

Redaktur adalah orang yang betanggung jawab penuh terhadap berita yang disuguhkan kepada pembaca. Redaktur umumnya berasal dari reporter lapangan yang dalam kariernya kemudian naik menjadi redaktur muda, madya dan kemudian redaktur kepala atau redaktur bidang, yakni yang membawahi bidang tertentu.