Antusias Warga Pulau Kelapa Bertemu Presiden Jokowi

0

EkspresNews.com – Di luar agenda kepresidenan, Presiden Joko Widodo menghadiri acara Halal Bi Halal dan Milad Surya Paloh ke-65 bersama warga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Sabtu 16 Juli 2016.

Warga setempat yang antusias ingin bertemu Presiden sudah berkumpul sejak pagi di lokasi acara yang terletak di sebuah lapangan besar di Pulau Kelapa. Acara tersebut diikuti oleh warga dari 3 pulau, yakni Pulau Kelapa Satu, Pulau Kelapa Dua, dan juga Pulau Harapan.

Sekitar pukul 12.50 WIB, Presiden tiba di lokasi dan bersama Surya Paloh langsung menyapa warga yang telah bersiap menyambut kehadiran Presiden di pulau tersebut. Nampak Presiden dengan senyumnya melayani permintaam warga yang hendak berfoto bersama.

Acara tersebut dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan seperti panjat pinang, balap karung, hias perahu, dan lain sebagainya. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang kemudian membuka acara tersebut.

Pukul 13.05, Presiden beranjak meninggalkan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, dengan menggunakan Helikopter Super Puma milik TNI AU menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Turut hadir pada acara tersebut, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian.

Sumber : Kantor Staf Presiden
Foto : Biro Pers

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.